Ruby Falls


Ruby Falls! <3

Kemarin  waktu on the way balik dari Florida, gue beserta hostfam berhenti dulu di Tennessee. Jadi ceritanya gue dapet keluarga traveler gitu disini. Dan keluarga gue ini traveler sejati. Mereka kemana-mana traveling naik mobil. Tolong, ya... Michigan - Florida naik mobil. *badan pegal2*
Tapi justru itu yang gue suka. Soalnya kami bakal berhenti di setiap state yang kami lewati terus ngebolang gitu di tourism places yang mereka punya. Salah satunya ini, Ruby Falls.



Dan enggak cuma ngebolang di dalam gua untuk ngeliat air terjun, gue juga main outbound lho...
*daun2 berguguran*
*orang2 yang baca kena heart attack*
*lepi meledak*


Oke, gue juga sempet enggak percaya anak penakut tingkat simak ui kayak gue gini bisa main outbound. Buat semua sahabat gue, pasti tau gue ini orangnya kayak apa. Orang secemen apa gue, kalian pasti tau. Yang pasti jangan bandingkan gue sama anak umur 6 tahun. Karena gue lebih cemen dari mereka. Serius.
Dan kemarin gue main outbound di Tennesee...


Yep, selama di US, gue menganut sekte YOLO.
Bukan, bukan YOLO sebenernya. Tapi YOHO. Year Only Happens Once.
Itu adalah motto yang gue bikin pas orientasi nasional di Jakarta dan dijadikan salah satu motto angkatan. Dan motto inilah yang menggiring gue ke outbound di Ruby Falls. Jangan samakan outbound ini dengan outbound yang sering kalian temui. Karena ini... beda.
Ini... ekstrim tingkat snmptn undangan. *pasang ikat kepala*


Ini suasana di dalem guanya. Kece abis. Tempat sampah dimana-mana, hal ini yang paling gue suka. Tournya selama satu jam. Dan serasa cuma beberapa menit soalnya seru abis. Tourguidenya kocak banget... Jadi yang ada selama perjalanan itu ngakak massal bersama peserta tour yang lain. Kenapa nama air terjunnya Ruby Falls? Nama ini diambil dari nama istri sang penemu air terjun. So sweet abis... *terharu*




Tada! Ini dia Ruby Falls. Unyu, ya? Soalnya ada lampu-lampu warna warni gitu menyinari Ruby Falls. Dan yang keren adalah, bahkan pengelolanya bilang have no idea darimana air ini berasal. Kece. Misterius.
Terus ada musik-musik gitu yang pas banget sama suasana air terjun ini. Jadi kerasa betah pingin diem di pojokan gua kalau denger musiknya...




Dan enggak cuma ngebolang di Ruby Falls dan main outbound, kami juga menyempatkan diri untuk main ke menara yang ada di lingkungan Ruby Falls. Kami disuguhi pemandangan Tennessee dari puncak menara. Kyakyakya! *kamera beraksi*
Kece abis. Dan bakal lebih kece kalau kalian lihat sendiri pemandangannya dari puncak menara. Soalnya kalau cuma dari foto, palingan cuma menggambarkan 25%. Serius. ;)

sky<3

Baiklah, sekian cuap-cuap saya seputar Ruby Falls.
Satu hal yang gue tau pasti, gue beruntung dapet keluarga traveler tingkat osn gini. Beruntung banget. Terimakasih bermilyar-milyar terimakasih buat Allah tercinta karena menempatkan hamba di keluarga ini. I'm very thankful.
Berhubung ini pagi hari dan saya kelaparan, so see ya tomorrow. Bye!


Comments

Popular posts from this blog

Ramadan adalah Tentang Kembali Kepada Diri Sendiri

Laylatul Qadr: Malam Penuh Renungan

Berserikat di Tanah Rantau