Darn, It's February Already

CCA's exchange students! (minus Jack)
Halo, kawan-kawan.
Apa kabar? Lagi pada heboh snmptn nih pasti buat para senior di Indonesia.
Saya disini malah lagi leyeh-leyeh di rumah gara-gara snowdays. Maklum, bocah Michigan. *high five with Irfan*

Spirit Day.
Hari ini tanggal satu bulan Februari tahun 2013.
Dan, satu kalimat langsung muncul di otak saya, "Darn, it's February already."
Waktu saya disini kurang dari 5 bulan lagi. Wow, padahal rasanya kayak baru dua bulan. Sedih sih, tapi mau gimana lagi... Tapi antara excited juga, soalnya enggak sabar pengen cepet-cepet kelas 12, terus pengen cepet-cepet jadi mahasiswi fk, terus jadi kardiologis, terus jadi menteri kesehatan.

Me and Andy at Cougars vs Cancer basketball game.
Dan akhir-akhir ini, satu kalimat juga muncul terus-terusan di kepala saya, "I'm ready." *spongebob mode: on*
Iyap, I'm ready, I'm ready.
Ayo... Buat kawan-kawan yang targetnya selama di US belum kesampaian, waktu kita tinggal 5 bulan lagi nih. Ayo, target-targetnya silakan dicapai dulu.

Sekian dulu postnya, ini iseng aja ngeblog sembari nungguin Amanda balik dari practice. Harusnya nih post saya kasih judul Iseng Part 3.... Oh well, nevermind.
Tapi seriusan nih, udah Februari aja. Padahal rasanya baru kemarin mendarat di Kalamazoo terus diculik hostfam ke Florida.

5 months left, guys. 5 months. (:

Comments

Popular posts from this blog

Ramadan adalah Tentang Kembali Kepada Diri Sendiri

Laylatul Qadr: Malam Penuh Renungan

Berserikat di Tanah Rantau