es kopi susu!

devita sangat suka kopi. pas jaman SMA dan awal kuliah, i drink coffee every day. tapi aku juga punya maag huhuhu sehingga sebenernya minum kopi sering tuh gak baik (atau maagku jadi makin buruk karena kebiasaanku minum kopi ya?)

akhirnya aku tobat. how?? ketika suatu hari aku sedang nunggu pesawat di (spore atau malaysia ya aku lupa) dan ngobrol panjang lebar sama kak iqbal, dokter yg ikut vtic ke sarawak juga. di sela2 ngobrol aku cerita tuh tentang maagku wkwkwk dan aku ended up diceramahin panjang lebar wkwk. sampe di titik kak iqbal bilang, "stop ngopi kalo kamu gak mau lambungmu bolong!"

dan di titik itu, alhamdulillah devita sudah... mm... jarang ngopi. hehe. jarang. tapi kadang2 masih suka ngopi kalo lagi di luar. kopinya kopi item pula. misalnya kalo nugas di cumlaude kutek, gue pasti pesennya kopi gayo. atau kalau diseret ke starbucks sama temen, gue pasti mesennya brewed coffee. kopi item emang paling enak.

btw kopi item, tapi akhir2 ini gue juga suka es kopi susu haha. pernah juga liat video cara bikin es kopi susu ala-ala cafe di twitter dan semenjak itu jadi terkadang suka bikin sendiri ajaaa, kan penghematan hehehe.

sebenernya apa sih inti dari pos ini? enggak ada hahahah. devita memang random banget sih anaknya. cuma mau cerita tentang kopi aja

writing about random things like this makes me feel better hehe.

Comments

Popular posts from this blog

Ramadan adalah Tentang Kembali Kepada Diri Sendiri

Laylatul Qadr: Malam Penuh Renungan

Berserikat di Tanah Rantau