7 Make-Your-Whole-Day Youtubers




Halo, kawan-kawan!
Apa kabar nih, apa kabar?

Kalau ada yang nanya ke saya, 'What's your favorite thing on the internet?'
Saya enggak akan ngejawab Twitter, apalagi Facebook. Because my answer would be, tidak lain dan tidak bukan, YouTube. I can always count on YouTube to make my day. Dan di postingan saya kali ini, I'll write about 7 make-your-whole-day youtubers, Devidew version of course.
So, check them out! (:



1. Steve Kardynal (SteveKardynal)

Steve itu... gila. Doi bikin banyak music video yang melibatkan random people. Steve ini bisa dibilang terkenal karena chatroulette videos-nya. Kayak, Call Me Maybe dan Peacock. Dan video terfavorit saya dari Steve, tetep Call Me Maybe Chartroulette Version. I swear to God, nih video bisa dibilang salah satu video ter-hilarious yang pernah saya tonton seumur hidup.



2. Josh Chomik (thecomputernerd01)

Josh ini banyak bikin video parodi. Kayak, Gangnam Style dan Scream and Shout. Doi juga terkenal gara-gara video-videonya tentang makanan-makanan aneh. (Anywho, is it just me or Josh looks like Anthony Smosh?) Josh ini youtuber favoritnya saya sama Jack. We even promised to ourselves, we won't go back to our own countries kalau kami belum ngeblender happy mealnya McD.


3. Shane Dawson (ShaneDawsonTV)

I love this guy. Shane Dawson ini, bisa dibilang one of the craziest human beings on the earth. Terkenal karena 'alter ego-alter ego'nya, kayak Aunt Hilda dan Shanaynay. Shane ini juga suka bikin parodi. Kayak, We Are Never Getting Back Together dan Skyscraper. Sempet shock sih pas tahu kalau Shane udah punya pacar... *broken-hearted girl*



4. Ian Hecox & Anthony Padilla (smosh)

Ini dia... Akun Youtube terfavorit saya dan sahabat saya, Shella. Terkenal karena video-video If mereka. Kayak, If TV Shows Were Real dan If Video Games Were Real. Juga terkenal karena Food Battle videos setiap tahun. Saya sih lebih demen sama Ian, kalau Shella lebih demen Anthony (apa sih kecenya tuan anthony ini...)



5. Ray William Johnson (RayWilliamJohnson)

King of Youtube, Ray William Johnson. Saya sempet enggak suka sama Ray karena Ray menggeser posisi Ryan (nigahiga) sebagai orang nomor 1 di Youtube sampai sempet ada semacam drama gitu di Youtube between subscribersnya Ryan dan Ray. Tapi setelah nonton banyak videonya Ray, emang kece sih tuan Ray ini. Video-video Ray bisa dibilang info-info tentang video-video kece dan unik di Youtube.



6. Ryan Higa (nigahiga)

Saya tahu Ryan... dari Kevin (kevjumba). Member YTF yang satu ini memang extraordinary dan hilarious tingkat snmptn undangan. Hampiiiiir banget jadi bintang iklan Pistachio untuk Super Bowl Commercial, tapi gagal gara-gara Psy....*sitting at the cornet of walmart* Salah satu tipe video khasnya Ryan itu, Off the Pill dan Dear Ryan.



7. Kevin Wu (kevjumba)

KYAKYAKYA KEVINNN KYAAAA!!!!! *histeris*
Demi 7 langit dan 7 benua, saya cinta mati sama youtuber yang satu ini. Bahkan, ada satu video dari Kevin, judulnya Drugs, di video itu Kevin nangis gitu kan, dan hanya dengan ngeliat Kevin mewek, saya juga ikutan mewek. Kayaknya saya tetep mewek nonton tuh video sampai ke-lebih dari 20 kalinya saya nonton tuh video... Mantan member YTF (atau masih, sumpah saya dan TeamJumba lain juga dibuat bingung dengan kepastian status Kevin sebagai member YTF) yang satu ini, sering bikin video bareng bokapnya, Papa Jumba. Which is kadang jauh lebih lucu daripada Kevin himself.



There is always that one thing you could always count on to make your day. For me, it is YouTube. Thx, for making me laughing to death on my hardest days. Thx, for making me sobbing when I wanted to cry but I couldn't. Thx, for giving me a break from the real world for a while. Thx, for always be there for me.

Thx, for making my day always being brighter.
Love you, guys.

Comments

Popular posts from this blog

Ramadan adalah Tentang Kembali Kepada Diri Sendiri

Laylatul Qadr: Malam Penuh Renungan

Berserikat di Tanah Rantau