Yesterday Was Perfect



Dini hari kemarin gue cuma tidur 1.5 jam. Tapi paginya gue tetep kebangun karena  adzan subuh. I felt totally blessed. Yesterday was perfect.

I dont feel any improvement on my health condition (its getting worse actually lmao). Tapi kemarin, gue masih bisa beraktivitas seperti biasa. I felt totally blessed. Yesterday was perfect.

Kemarin hujan gede banget padahal gue belum ngalap buat dapet data daun untuk tugas SFT. Tapi, gue jadi bisa neduh di landas bio and have a good talk sama Hazrina which is a rare thing to do. I felt totally blessed. Yesterday was perfect.

Pelantikan pi-bph lembaga kemarin mulainya ngaret 40 menit dan ada beberapa hal yg terjadi di luar rencana (misalnya... um, palu oy palu wkwk). Tapi acara tetap berlangsung dengan baik dan khidmat. I felt totally blessed. Yesterday was perfect.

Suara gue kemarin hampiiir habis. Tapi, gue masih bisa menyelesaikan tugas gue sebagai MC sembari bantu-bantu ngurus perintilan yg lain. I felt totally blessed. Yesterday was perfect.

Sempet ngerasa sedih enggak bisa ikut dilantik sebagai pi-bph hmd biologi bareng temen-temen Bivalv14. Tapi gue sadar, walaupun gue sekarang di lembaga lain, gue akan tetep bisa bantu mereka sebagai bagian dari anggota keluarga Bivalv14, or in bigger scale, sebagai bagian dari anggota keluarga biologi. I love you to the other galaxy and back my lovely kerang ajaib. Semangat, semoga bisa progresif dan selalu berkarya! I felt so blessed to be a part of this stunning family with you guys. Yesterday was perfect.

Kemarin juga gue sempet clash sama Habib. But at the end of the day, kami akhirnya bisa ngeclear-in semua kesalahpahaman. Walaupun gue tetep ended up ngegebukin Habib make kertas presensi pelantikan gara-gara gue kesel banget; bisa-bisanya dia bikin gua bingung, sedih dan panik at the same time. But the thing is everything got back as it used to be. I felt totally blessed. Yesterday was perfect.

Because, fellas, perfection is not about getting the stuff that we want. But, perfection is simply about getting all that we need. So, I felt totally blessed. Yesterday was perfect. :D




Comments

Popular posts from this blog

Ramadan adalah Tentang Kembali Kepada Diri Sendiri

Laylatul Qadr: Malam Penuh Renungan

Berserikat di Tanah Rantau