Coretan Kantung Mata

Dua hari ini hidup gue bener-bener lagi banyak terharunya. Semalem, gue dengerin Alex curhat dari jam 10 malem sampai jam 1 pagi dan ujung-ujungnya gue yang nangis. Gue gak bisa ceritain di sini Alex curhat tentang apa tapi alasan kenapa gue nangis adalah karena... gue gak nyangka hal yang paling menyedihkan yang pernah terjadi dalam kehidupan gue, terjadi juga di kehidupan Alex dan bae-nya. Like, kenapa mereka harus ngalamin juga bad stuff yang gue rasain...

Malem itu gue gak bisa tidur, karena emang lagi dengerin Alex curhat dan karena lagi ada yang ngeganggu pikiran. Like, theres this huge storm on my mind which pretty much says, "did I do anything wrong? Did I hurt his feeling or what?" Karena, hal yang paling gue takutin adalah accidentally nyakitin perasaan seseorang, apalagi kalau orangnya sebaik this guy (sebut saja dia H). I am literally that kind of girl yang lebih baik diam dan ngalah daripada hurt somebodys feeling. Gue pengen nanya apa gue did something wrong and if I did gue pengen minta maaf, tapi H sibuk banget so ngeline duluan pun rasanya sungkan.

Seluruh hal di atas menyebabkan mata gue sembab (gara-gara nangis dan begadang) dan paginya gue harus jadi MC wisuda di departemen gue, greattttt I totally blame Alex lmfao. Jujur aja, seharian ini dada rasanya berat karena kepikiran banget, "what if I hurted H's feeling, what if I felt too comfy I ended up becoming annoying (well, the real me is pretty much whiny clingy selfish and annoying), I know it is hard to bear with me but am I really that hard to handle?" but some people got a doctoral degree on staying happy while deep down they are torn apart (oh pls this is my specialty) jadi hari ini gue tetep bisa seems happy kayak biasa bahkan ngeMC di acara wisuda.

Salah satu hal yang paling gue suka dalam hidup ini adalah suasana wisuda. Hopes in the air, they said. Gue selalu berusaha untuk terlibat dan memberikan yang terbaik when it comes to graduation stuff dan I did give my best ketika tadi ngeMC. Bahkan gue tadi make kebaya pink dan make up, demi give my best look selama jadi MC lmfao. The breeze is so magical. Gue berkali-kali nahan nangis pas denger dosen ngasih wejangan dan pas nonton video-video yang tadi ditampilkan. Like, gue bahkan ngerasa stress berat pas lagi belajar buat UAS tapi you guys bisa strong enough untuk dapet gelar S.Si. dari Departemen Biologi UI. Believe me, Kak, there are some nights when gue pengen hormat sama kalian semua para wisudawan wisudawati.

Hari ini juga gue bisa kumpul sama temen-temen baik dari yang seangkatan maupun beda angkatan. Seru banget deh pokoknya. So much laughter dan cerita-cerita mulai dari cerita receh sampai cerita psikopat semua keluar hari ini. Gue sayang banget sama keluarga gue di biologi ui Tuhaaannnn, khususnya sama angkatan gue. Hari ini juga gue sering ngebayangin, "bakal gimana ya kalau nanti angkatan gue yang diwisuda?" Trust me gue bakal jadi orang yang nangis paling kenceng dan paling sesenggukan kalau nanti giliran waktunya angkatan gue yang lulus. Like, I got a family in you guys.

Tapi tetep aja di sela-sela keseruan dan keharuan wisuda, my chest still hurts with all those did-i-do-something-wrong question. Gue berharap hari ini gue bisa ngeliat atau ketemu dia di mipa tho untuk nanya dan minta maaf kalau-kalau gue ada salah but eventually tadi gak ngeliat dan gak ketemu dia sama sekali. Ya, karena jadwal wisuda departemen kami beda so susah untuk ketemu juga kayaknya.

Well, today was a good day tho tapi tetep aja ada beberapa kejadian yang tidak mengenakan kayak tadi kaki gue keseleo pas lagi di FKM dan gue pulangnya kehujanan (sebenernya masih banyak kejadian ngeselin lain but yeah sudahlah). Tapi semua itu has been covered by the laughter I shared with my best budddddssss. Sayang banget hari ini gak ada Alex, Chintya, Bhisma, Istatik, Naurah sama Rizka. Kalau mereka ada, udah fix banget squad gue lengkap dan today would be more than perfect.

Udah sih itu aja yang pengen gue tulis. Jangan harepin untuk baca tulisan bagus ya di blog gue btw. Kalau mau baca tulisan yang agak waras mah, bacalah prosa puisi sama cerpen-cerpen gue di laptop lmfao. Soalnya blog ini fungsinya bener-bener untuk throwing up all the sanity I got left.

You know, not all the writers are sad people but all the sad people write so yeah I guess you guys know why I wrote this post. Gue bener-bener berharap gue bisa tahu salah gue apa dan gue bisa merperbaiki itu semua because he is a very good guy he only deserves to be treated the best. Okay segitu aja deh lmfao selamat sabtu malam teman-teman semua!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ramadan adalah Tentang Kembali Kepada Diri Sendiri

Laylatul Qadr: Malam Penuh Renungan

Berserikat di Tanah Rantau