Potret Wisuda




Good evening fellas!
Malam ini gue iseng pengen ngeshare beberapa foto wisuda kemarin. Tolong maafkan penampilan gue yang serba pink. Pakaian ini mengakibatkan gue diteriakkin sama temen-temen seangkatan dan bikin orang setongbar histeris. HIKS.

Nah, foto yang di atas itu adalah foto gue, Sardin, sama Kak Corry yang merupakan pj aslab genetika angkatan gue sekaligus kakak-asuh-palsunya Sardin lmfao (like mereka akrab bgt walaupun bukan kakak adik asuh). SHE IS FREAKING AMAZIIING. Kemarin juga doi dapat penghargaan dari departemen sebagai salah satu peraih IPK tertinggi. Yang bikin Kak Corry amazing adalah, di balik kejeniusannya itu doi tetap easy going, bisa diajak gila dan sweet sama Kak Reza. I adore her so much!


NAH, kalau yang ini, sumpah gue iseng aja pengen ngeshare. Lets call it a priceless-photoboomed-by-a-wisudawati-picture. Sebenernya ada versi lebih lucunya bikinan Bhisma tapi gak akan gue share karena takut dikutuk lmfao.


Yuhuuuu, let me introduce my semester 3 squad to you (yah kurang Istatik, Hazrin sama Adlina). Jadi pas semester 3 kemarin gue kepisah sama squad asli gue. Jadilah gue gabung sama squad lain (sebut saja sholehah squad, like gue literally orang paling bejat di squad ini lmfao). Kiri ke kanan: Sum, gue, Sardin (kalau doi mah squad asli gue), Alfina, Ita, Dinda, Intan, Ghea.


Ini dia partner in crime gue: Sardin! Jadi squad inti gue tuh bertiga: gue, Sardin sama Rizka (ceweknya Azhar lmfao). Like mereka tahu gue sampai ke busuk-busuknya. Mereka adalah dua orang yang bakal nempeleng kepala gue dan marahin gue habis-habisan saat gue sakit tapi bakal tetep giring gue ke PKM dan bawain makan ke kostan gue malemnya. I love them to the other galaxies and back deh pokoknya!



Nah, perkenalkan Helma (biologi 2015) yang kemarin udah bersedia jadi partner ngemc gue. Doi yang make up-in gue btw lmfao. Dia adalah salah satu junior yang ngelamar gue untuk jadi kakak asuh but karena satu dan lain hal, akhirnya kami pun tidak disatukan dalam ikatan kakak adik asuh huhu but she is a very fun girl to hang out with so we are still close even though statusnya bukan kakak adik asuh.

Dan foto yang di kanan pretty much gue pengen nunjukkin aja pakaian yg kemarin gue pake lmfao. Malam sebelum ngeMC, gue sempet debat sama Sayyid tho whether should I wear high heels or flat shoes dan........ gue ended up pakai flat shoes ahaha so sorry yid hanya saja gue bener-bener gak bisa pakai high heels trust me I am gonna walk funny.


Meet my hero, Kak Siska! Doi yang udah ngebimbing gue semenjak gue masih maba. Doi yang selalu nyemangatin gue sampai gue bisa jadi diri gue yang sekarang. Ketika gue dapat penghargaan sebagai Mapres Muda 1 FMIPA UI 2014, malam itu Kak Siska bilang, "Biologi beruntung punya kamu. Tetaplah jadi nomor 1 di MIPA, Dev." dan di situ gue pengen banget bilang, "Enggak, Kak. Yang bener adalah biologi beruntung banget punya kakak. Aku beruntung banget punya kakak. Dan award ini aku raih untuk Kak Siska." but karena gue enggak bisa melankolis, gue cuma bisa bilang, "Semua ini berkat kakak. Makasih, Kak Siska."

Nah, kalau yang di kiri itu keluarga gue Bivalv14. I love them with my whole heart. Empat kata yang selalu gue bilang ke mereka, "Sukses bareng ya gais!" dan gue bener-bener berharap kami bisa ngebantu satu sama lain menuju kesuksesan. I got a family in you guys and thank you for all the laughter we'd shared.




Berikut 3 foto dari prosesi arak-arakan wisudawan/i menuju Rotunda. Walaupun mendung, kami tetep nyanyi-nyanyi dan ketawa-ketawa. I cant explain how much I love the graduation breeze!


Wkwk ketika gue ganti baju dan balik jadi Devita normal, banyak banget yang bilang, "Yah Kadev jangan ganti baju dulu pls kapan lagi liat Kadev kayak tadi." lmfao maafin gue gais tapi gue gak betah dress up kayak tadi. This is pretty much the real me and I love it. The important thing is I got so much fun yesterday dan semoga gue bisa berpartisipasi lagi di wisuda biologi agustus nanti, dan wisuda-wisuda berikutnya sampai akhirnya giliran nanti gue yang diwisuda.

Terima kasih untuk semua yang udah ngebuat Sabtu gue jadi begitu meriah dan menyenangkan. Sampai jumpa di Pesona Wisuda Departemen Biologi FMIPA UI selanjutnya!

Comments

Popular posts from this blog

Ramadan adalah Tentang Kembali Kepada Diri Sendiri

Laylatul Qadr: Malam Penuh Renungan

Berserikat di Tanah Rantau