Iseng

Hi! Udah lama euy enggak ngeblog. Maklum, emang selain faktor kesibukan juga susah nyentuh komputer ataupun laptop disini. Terus ini teh enggak bisa ngeupload foto euy. Kenapa, ya?

Ini gue lagi di sekolah, habis nyelesein semua study guide buat final exam besok sama lusa. Jadi iseng aja pengen ngeblog sama nulis gaje.

Akhir-akhir ini mimpi gue selalu sama hampir setiap hari, yaitu tentang orientasi nasional pas akhir Juli nanti gue balik ke Indonesia. Padahal masih lama... dan gue juga enggak pernah mikirin tentang orientasi nasional. Tapi kenapa mimpinya tentang itu mulu. Ngeri juga jadinya, broh.

Apalagi, ya? Hmm...
Oh iya, udah mau snowcoming euy. Doain aja, ya, semoga snowcoming nanti bakal segila atau bahkan lebih gila dari homecoming. Homecoming aja yang waktu itu kami belum akrab, udah gila banget. Apalagi ntar snowcoming...

Oh iya, kemarin tuh temen gue, Autumn, ngasih CD gitu sebagai kado natal yang terlambat. Thx, Autumn! Terus semalem tuh gue rada demam gitu kan, jadi cuma bisa tiduran di sofa, smsan sama Jack, sembari dengerin CD yang dikasih Autumn.
Eh... Ada lagu itu. Itu, tuh. Itu. #kode
Hampir nangis rasanya pas denger lagu itu. Langsung keinget sama nih landak satu. #kodelagi

Akhir-akhir ini gue baru sadar.
Perpisahan-yang-terencana jauh lebih sakit daripada perpisahan-yang-mendadak. Kata siapa perpisahan-yang-terencana bikin kita jadi lebih siap? Kagak juga kali. Malahan kadang-kadang bikin kita jadi sedih berkepanjangan kalau tiba-tiba keinget bahwa waktu kita sama doi tinggal beberapa bulan lagi gitu misalnya.

Jadi inget salah satu topik sms gue sama doi tentang reinkarnasi. Sebagai seorang muslim, tentu aja gue enggak percaya reinkarnasi. Tapi doi Buddha, jadi udah pasti dia percaya reinkarnasi. Well, tetep aja gue enggak percaya bahwa kami bakal ketemu lagi di kehidupan setelah ini..

Kadang gue juga mikir, gimana sih rasanya kalau kita udah kebiasa 24/7 bareng sama seseorang, terus tiba-tiba kepisah? Sebenernya sih gue udah tau gimana rasanya. Yang biasanya gue ngegossip dan ngerumpi sama Ai 24/7, terus tiba-tiba cuma bisa ngerumpi dua kali seminggu di twitter. Awalnya kesiksa juga. Tapi lama-lama juga kebiasa.
Itulah... Akhir-akhir ini gue juga mikir, "Anjir, tinggal 6 bulan waktu bareng doi."
Tapi gpp, awalnya gue emang pasti sekarat. Jangan-jangan pas pulang ke Indonesia, bukannya nangis bahagia malah nangis termehek-mehek gara-gara sadar bahwa enggak akan pernah ketemu doi lagi. Tapi gpp sih, kasih aja gue waktu beberapa bulan, ntar juga gue bakal biasa lagi. Yegak?

Walaupun tetep aja, gue sama temen-temen gue udah janjian bakal ketemuan lagi di Bangkok 2014 nanti. Tapi rencana tetaplah rencana. Siapa tau enggak kejadian. Makanya siap-siap deh ane enggak akan ketemu doi lagi setelah Juni 2013...

Lho? Ini kenapa gue jadi ngeblog tentang masalah beginian?
Maklum. Namanya juga postingan iseng. Isinya juga pasti ngelantur.
Minta doanya aja, ya, guys. Besok udah mulai final exam nih. Semoga sukses dan GPA gue juga jadinya naik bukannya turun. Kayokay?

Salam peluk cium dari Michigan, see ya! (:

Comments

Popular posts from this blog

Ramadan adalah Tentang Kembali Kepada Diri Sendiri

Laylatul Qadr: Malam Penuh Renungan

Berserikat di Tanah Rantau