Semester Baru, Cerita Baru



Heyyy! Pakabar, pakabar?
Kabar baik dong semuanya yegak, yegak?

Ini teh lagi pakai lepi sekolah, tadinya mau mindahin foto ke flashdrivenya yearbook, eh... taunya memory cardnya ketinggalan di rumah. #garingdev #deritalo
Makanya nih saya lari ke blogger terus ngepost another postingan iseng. Besok deh, bakal mulai ngeblog pakai foto-foto yang tersedia di mc saya. Kayokay?

Semester baru ini, bisa dibilang sempurna. Jika sempurna beneran ada di bumi, maka semester baru saya ini bisa dibilang sempurna. Udah mah kelas-kelas baru, orang-orang baru, cerita-cerita baru pula. Kece enggak tuh?

Kelas-kelas baru,
Saya beneran puas banget sama kelas-kelas baru saya, terutama karena saya punya kelas anatomi. Walaupun pelajarannya serasa pelajaran anak smp, tapi gpp, yang penting kan tetep anatomi... *jiwa kardiologisnya keluar*
Dan temen-temen saya numpuk di kelas-kelas baru ini. Apalagi government, ini kelas udah berasa surga aja karena my boys, Jack, Gerardo, dan Rene, juga ada di kelas ini, dan temen-temen saya yang lain juga numpuk di kelas ini. Surga, surga...
Enggak bisa dipungkiri, punya 5 kelas bareng Jack juga ngasih banyak cerita baru. Mulai dari bosen ngeliat muka nih bocah mulu, enggak di kelas (5 kelas pula), enggak pas lunch, enggak pas ngerumpi sepulang sekolah. Jack lagi, Jack lagi. Tapi gpp, kami jadi bisa bekerja sama dan membantu satu sama lain di kelas. *evil smile* *partner in crime mode: on*

Orang-orang baru,
Ada exchange student baru nih dari Mexico, namanya Paulo, dan kami langsung jadi sahabat dalam waktu satu hari. Mantep enggak tuh? Thx banget buat Paulo, karena akhirnya saya jadi inget gimana rasanya punya sahabat cewek. Disini, di US, saya punya banyak banget temen deket cewek, tapi enggak ada yang bener-bener sahabat. Dan ironisnya, disini, di US, sahabat saya malahan cowok semua. Ngenes emang...

Saya masih inget, suatu hari di kelas biologi. Guru saya ngasih saya kupon gitu kan, terus beliau bilang, "Your last name is really easy, just Putri. I love it."
Dan saya ketawa, "Haha, yeah. It means Princess in my country."
Dan seisi kelas langsung nengok ke saya dan bilang, "That's so cute."

Tapi lain halnya dengan Jack dan Gerardo...
Jack malah ketawa ngakak dan bilang, "What the? Princess? Dev, you're not even a girl."
Dan Gerardo, malahan ikut ketawa ngakak dan ngasih Jack high five. "I know, right? I mean, you are just so laid back and cool. Sometimes, I even forget that you're a girl."

Dan jadilah hari itu, nih dua bocah enggak berhenti nge-teasing saya karena having Princess as my last name. Thanks, boys. Thanks...

Cerita-cerita baru,
Banyak cerita-cerita baru akhir-akhir ini. Kayak, saya jadi salah satu finalis di lomba fotografi yang diadain Nikon. Alhamdulillah, foto saya kepilih sebagai salah satu finalis dari over 16,000 foto yang masuk. Alhamdulillah.
Dan banyak juga kejadian-kejadian kocak yang terjadi di rumah maupun di sekolah, yang bakal terlalu memalukan kalau ditulis di blog, jadi biar saya, Jack, Gerardo, Amanda, Shelby, dll, dan Tuhan yang tahu.
Dua minggu ini emang bener-bener berkesan banget. Mulai dari hal-hal kecil kayak nangkring di bioskop nonton film bareng Jack, sampai hal-hal unyu kayak kepilih jadi salah satu finalis di lomba fotografinya Nikon.

Anyway, udah dulu kali, ya, ngetiknya. Banyak pr nih. Yakali Devita dapet detention. Enggak mau saya, enggak mau... So, udah dulu, ya, ngerumpinya. Besok saya bakal mulai ngeblog lagi pakai foto-foto yang ada. Okesip?

I'll see you guys at the next post.
Salam peluk cium dari Michigan! <3(:



Comments

Popular posts from this blog

Ramadan adalah Tentang Kembali Kepada Diri Sendiri

Laylatul Qadr: Malam Penuh Renungan

Berserikat di Tanah Rantau