Iseng Part 2



Halo, kawan-kawan!
Ini lagi nunggu nyokap, jadi iseng aja pengen blogging.

Apa kabar nih? Lagi pada sibuk sama ujian praktek, ya? Semangat, kawan! Saya disini malah baru mau mulai semester dua minggu depan. Enggak sabar banget... Soalnya emang kelas-kelas yang bakal saya ambil ini emang kelas-kelas yang saya pengen dah temen-temen saya juga numpuk di kelas-kelas saya semester depan. Makin pleasing aja ini mah jadinya...

Ada 6 kelas, and I'll end up having 5 same classes with Jack. Geez, boy. (-_-)

Anyway, ya, kelas-kelas saya nanti bakal jadi:

1. Biology 2 B
2. Algebra 2 B
3. Government
4. US History
5. Anatomy
6. English 11 B

Kyakyakya... Enggak sabar banget jadinya. Walaupun saya harus pindah ke Algebra 2, not pre-calc anymore, but that's fine. Still math though.

Doain aja niiih semoga sukses dan bisa mempertahankan nilai di semester dua ini. Okesip?
Enggak bisa blogging panjang-panjang, solnya musti siap-siap mau pergi. Kamana, Dev?
Ke hockey gamenya Jeffrey, birthday partynya Jena, dan diakhiri dengan nangkring di bioskop nonton Les Miserables sama Jack.

I've to go, fellas. See ya at the next post.
Salam peluk cium dari Michigan! <3(:


Comments

Popular posts from this blog

Ramadan adalah Tentang Kembali Kepada Diri Sendiri

Laylatul Qadr: Malam Penuh Renungan

Berserikat di Tanah Rantau