headache, headache

my head hurts so bad last night. like, so bad, so bad.
sehingga gue yang biasanya enggak bisa tidur, maksain diri buat tidur cepet semalem, sekitar jam setengah sembilan. itu pun enggak langsung ketiduran sih, but i finally was able to sleep sehingga kepala gue enggak kerasa sakit lagi.

later, gue kebangun sekitar jam satu. pas bangun, kepala masih rada sakit tapi enggak sesakit pas sebelum tidur. gue gak suka banget kebangun gitu because it takes so much effort and surviving suffocation just to be able to fall asleep again

untungnya, kemarin pagi gue dapet info dari runni sehingga gue akhirnya nemuin obat-obat yang gue butuhin. i dont know how long i can stand this headache, lack of sleep and suffocation. i hope i will get better soon.

Comments

Popular posts from this blog

Ramadan adalah Tentang Kembali Kepada Diri Sendiri

Laylatul Qadr: Malam Penuh Renungan

Berserikat di Tanah Rantau