Albion, Michigan


Kemarin dapet kabar kalau gue ditempatin di Albion, Michigan.
Dan pas gue liat foto hostfamnya, gue liat web sekolahnya, dan gue liat Albionnya. Gue langsung excited tingkat lomba essay ugm! Alhamdulillah, gue dapet di small town. Jadi asa tentram dan damai. I love it! Dan sekolah gue juga kelihatannya sekolah yang bagus. Semoga di sana gue bisa give my best.

Dan kemarin gue bukber sama Amel. Dia ngasih gue notebook kanada sama album foto. Kata dia ini oleh2 dari dia overseas tapi baru sempet kasih sekarang. Makasiiih, sayang! Notebooknya lucu sekali. Kayak jumper gitu. Aduh, di Canada kayaknya notebook lucu2, ya. Notebook sama album foto ini insyaallah bakal gue bawa ke Michigan. Makasih, sayang.


Semalem juga Tante dateng untuk bantu2 packing dan jadi supir dadakan. Dia juga bawain banyak oleh2 salah satunya, ya, rainbow cake ini. Makasih, Tante.


Tante juga ngasih gue banyak baju dingin. Ini salah satunya yang bakal gue bawa nanti. Terimakasih lagi, Tanteee! Terimakasih juga untuk semua doa dan dukungan dari teman2 dan keluarga. I'm gonna miss you so much. Memang seperti inilah rencana kece Allah. Gue udah ikhlas kok kalau gue beneran berangkat tanggal 6 Agustus. Karena memang seperti inilah jalannya.
SEE YA IN AUGUST, MICHIGAN!


Comments

Popular posts from this blog

Ramadan adalah Tentang Kembali Kepada Diri Sendiri

Laylatul Qadr: Malam Penuh Renungan

Berserikat di Tanah Rantau