FLP Purwakarta



Hari ini hari pertama ikut FLP. Finally!
Tahu tentang FLP sih udah dari dulu. Cuma jujur aja, enggak nyangka FLP punya cabang di kota kecil kayak Purwakarta. Terus keingetan lagi tentang FLP gara-gara pas workshop CHC 2012, Bunda Helvy bilang kalau dia founder FLP.

xoxo

Terus pas iseng ikutan workshop nulis di PGSD, ada Akang-Akang maju ke depan terus promosi tentang FLP Purwakarta (Okesip, namanya Kang Rifki, Sang Peternak Kelinci). Gue yang langsung shock dan mikir, "Ada cabang FLP di kota kecil kayak gini?" Dan langsung aja gue serbu para pengurusnya dan mengajukan diri untuk ikut Forum Lingkar Pena tersebut.

Dan baliknya, gue langsung tweeting bareng Bunda Helvy dan Bunda seneng pas tau gue join sama FLP. Didukung Bunda tercinta, gue pun langsung semangat ikut FLP.

Tapi...
Jadwal tidak pernah cocok karena ini nih, silakan lihat gambar di bawah ini. *dying*

xoxoxoxoxoxo

Sempat kesal juga karena, "KENAPA BARU SEKARANG TAU KALAU ADA FLP DI PURWAKARTA?! KENAPAAAAAAAAAAAAAA?!!!"

Tapi memang beginilah rencana kece Tuhan. Pasrah saja deh.
Berharap bisa menjadi lebih baik dalam hal menulis di FLP. Amin. Senang juga dapat keluarga baru lagi di Purwakarta. YEAH, I AM A PART OF FLP PURWAKARTA!
Xoxoxoxo. <3 <3 <3


Comments

Popular posts from this blog

Ramadan adalah Tentang Kembali Kepada Diri Sendiri

Laylatul Qadr: Malam Penuh Renungan

Berserikat di Tanah Rantau