Liwet, liwet.


Beberapa hari yang lalu ngeliwet bersama @SHUFFLEsmansa di rumah Ab. Enggak semuanya dateng sih. Tapi nyesel banget deh yang enggak dateng soalnya suasana rumah Ab emang asri sekali dan makanan-makanan untuk ngeliwetnya itu enak banget. Rasanya gue bisa nambah kalau aja sisa ayamnya masih banyak.

xoxo


Ini dia avatar @SHUFFLEsmansa. Kelas gue di SMAN 1 Purwakarta, XII IPA 8. Anak-anaknya seru. Apalagi karena banyak bestie gue di sana. Entah itu bestie dari kelas X, kelas XI, sampai emang karena baru deket di XI IPA 8. Sayangnya, gue bareng kelas ini cuma satu semester. Tahun depan, gue bakal gabung sama kelas lain di angkatan smansa'14.




Waktu kemarin ngeliwet juga gue dikasih gantungan kunci Kujang ini sama salah satu bestie gue dari kelas X, Gianti. Makasih, sayanggg! Insyaallah bakal gue bawa dan gue jaga di sana nanti. Gantungan kunci ini juga ngingetin gue sama SMP tercinta, Pupuk Kujang. Okesip, gue anggep ini sebagai kado ulang tahun untuk gue dari Gianti, walaupun bukan seperti itu kenyataannya.



Doakan juga semoga latihan nari gue lancar, dan gue bisa membawa kebudayaan Indonesia kesana, Jaipongan! <3
SEMANGAT, DEVITAAAAAAA!



Comments

Popular posts from this blog

Ramadan adalah Tentang Kembali Kepada Diri Sendiri

Laylatul Qadr: Malam Penuh Renungan

Berserikat di Tanah Rantau