Sp.Jp.

challenge accepted

Semalem ke RS Aqma nengok Agung. Akibatnya essay dan kosmetik gagal. *mencari kambing hitam*
Terus gue kan ngeliat daftar dokter spesialis di plang RS Aqma. Tapi gue enggak nemu Sp.Jp. Waktu di Etaham juga gue enggak nemu. Selangka itukah Sp.Jp? Kayaknya numpuk semua di Surabaya, Bandung, sama Jakarta, ya.



12 tahun kemudian bakal kerja di tempat kayak gini dengan gelar Sp.Jp. Amiiin!
Pokoknya target gue, udah harus jadi dokter spesialis sebelum umur 30 tahun. Terus harus lanjutin S1 di Jepang atau Cambridge. Bismillah!
Pengen sih jadi kardiologis di Purwakarta atau Karawang gitu. Tapi gue udah niat bakal tinggal di Bandung kalau enggak di Kalimantan jika sudah besar nanti. Hm.
Wish me luck deh, ya.
SEMANGAT, CALON KARDIOLOGIS KECE!

Comments

Popular posts from this blog

Ramadan adalah Tentang Kembali Kepada Diri Sendiri

Laylatul Qadr: Malam Penuh Renungan

Berserikat di Tanah Rantau