Packing


Semalem tuh habis packing untuk di sana dan untuk di karantina.
Terus enggak sengaja nemuin kalung ini. How cute. Tenggarong. Gue langsung inget sama Decky. Tapi bbm Decky udah off dan dia udah ngucapin salam perpisahan gitu di pmnya. Gue mikir, secepat itukah? Dia memang udah dapet placement sih jadi insyaallah berangkatnya tanggal 6.

And fyi, gue lagi blogging di kompi sekolah yang di deket tangga mau ke lantai 3 itu lho. Sembari nunggu jam ke2 berakhir. Kayaknya gue siswi pertama yang berani blogging dan tweeting di kompi sekolah. Hal ini juga menyadarkan gue bahwa jika kelak nanti di sana gue enggak dapet kompi pribadi, gue bakal tetep bisa berkarya pakai kompi perpus. Semangat, future author!

Maaf enggak bisa nulis banyak. Segini dulu aja, ya.
Wish me luck! <3

Comments

Popular posts from this blog

Ramadan adalah Tentang Kembali Kepada Diri Sendiri

Laylatul Qadr: Malam Penuh Renungan

Berserikat di Tanah Rantau