Sekolahku di SMAN 1 Purwakarta



Hari ini masuk sekolah.
Akhirnya, rindu sekali sama suasana belajar.
You should know, salah satu hal yang bisa bikin hati gue damai adalah naik angkot ke Purwakarta. Gue bener-bener cinta banget sama kota yang satu ini. Gue bahkan punya rencana pengen tinggal di Purwakarta aja. *jangan, Dev. Ingat target tinggal di Bandung atau di Kalimantan*

the bitches minus icut plus giantiw

Tadi juga main sama kawan2 tercintaaah. Sempat foto-foto juga gara-gara lihat cahaya matahari bersinar begitu cerah. Niatnya sih pengen putih kalau foto di bawah cahaya. Eh taunya malah jadi kicep semua gini...

Tadi juga makan-makan di KFC ngegossipin segala macam hal. Walaupun sempat terjadi beberapa hal seperti lupa pesan cream soup untuk Anggun dan lain-lain. Okesip, wanita kece seperti saya ini memang biasanya pikun.


Tadi juga dikasih kado sama Shella, bantal Josh Hutcherson bikinan dia sendiri lho!
Sumpah, bantal ini unyu bangeeeet. Terus dia ngasih binder, dan gue emang lagi belum beli binder buat di sana nanti. Aaaaa, makasih bestieeeeeeeeeeeeeeeee!

Semoga hari esok juga seunyu hari ini. Walaupun sempet ada air mata pas curhat ke Gianti sama Eyay.
SEMANGAT, DEVITA!


Comments

Popular posts from this blog

Ramadan adalah Tentang Kembali Kepada Diri Sendiri

Laylatul Qadr: Malam Penuh Renungan

Berserikat di Tanah Rantau