Belajar Dandan


Halo!
Kemarin belajar dandan di rumah Bunda. Dan gue enggak bisa bikin alis. Sebagai wanita, gue merasa gagal.
*daun berguguran*




Liat itu alisnya, tidak tersisir dengan rapih. Entah karena alis gue terlalu berantakan dan melebar ke sana kemari sampai disisir bagaimanapun juga tidak akan bisa rapih. Foundationnya juga salah warna. Terus karena mata kanan gue minus 3, jadinya eye shadow di mata kiri gue ancur. Hiks.
*pohon bertumbangan*

Tapi tidak apa, yang penting sudah usaha. Dan salah satu doa gue, semoga gue berangkatnya tanggal 23 Agustus saja. Supaya segala persiapannya lebih mantap dan bisa lebaran di negeri sendiri. Amiiin!
SEMANGAT, DEVITA INDONESIA!


Comments

Popular posts from this blog

Ramadan adalah Tentang Kembali Kepada Diri Sendiri

Laylatul Qadr: Malam Penuh Renungan

Berserikat di Tanah Rantau