See ya!

Hai.
Tadinya mau ngeupload foto markas Bina Antarbudaya, gue yang lagi pakai kostum jaipong, sama foto gue pakai kemeja putih. Tapi blogger lagi error, ya? Jadi enggak bisa ngeupload foto.

Tadi habis briefing. Terus sekarang lagi sibuk banget packing segala macem. Tapi gue tetep nyempetin diri buat blogging. Soalnya, kayaknya gue enggak akan blogging antara 2 - 3 minggu ke depan. Haiyah, cedih.
Bentar lagi gue bakal keluar dari comfort zone. Sebenernya bukan keluar sih, tapi memperluas. Gue berusaha membuka fikiran. Berusaha ikhlas.

Enggak bisa nulis banyak.
Karena terlalu banyak yang pengen gue omongin sampai enggak tau harus mulai darimana.
Minta doanya, ya. Semoga segala urusan gue dilancarkan dan gue diberi kemudahan. Semoga gue bisa mencapai segala target gue di sana. Amin.
SEMANGAAAAAAAAAAAAAAT, DEVITA!

Comments

Popular posts from this blog

Ramadan adalah Tentang Kembali Kepada Diri Sendiri

Laylatul Qadr: Malam Penuh Renungan

Berserikat di Tanah Rantau